Tentang 1 Dekade

by - Monday, January 13, 2020

Tahun 2020 Ini, usia saya kini 32 tahun. Sungguh usia yang dahulu saya fikir, waw tua banget! Berarti sekarang saya sudah menua. Bersyukur sudah dianurahkan dua orang anak yang mungkin sepuluh tahun lalu, saya tidak berfikir akan menikah dan mempunyai anak.

Flashback ke 10 tahun adalah hal yang menyenangkan. Terlebih, kini saya adalah seorang ibu rumah tangga yang hanya memiliki sedikit teman. Namun, jika melihat kebelakang, ternyata sudah banyak hal yang saya kerjakan. Itu berarti sekarang fokus hanya pada keluarga. 

2010 Lulus kuliah dapat kantor retail pertama di daerah Kelapa Gading masuk ke dunia HRD, jd punya pengalaman dan keluarga baruπŸ’™. Tidak sangka, saya yang hanya mempunyai pengalaman guru, bisa masuk ke dunia HRD. Memang rezeki tidak terkira.

Akhir tahun, diajak teman-teman kantor untuk pertama kalinya bisa ke Malaysia dan Singapura. Awalnya Bapak tidak setuju, tapi dukungan Ibu besar dengan support dana juga dari beliau.

2011 Pindah kantor baru ke Bandara Halim Perdana Kusuma sampe akhir tahun keluar lagi cari kantor selanjutnya karna sudah tidak menyukai dunia HRDπŸ˜‚

2012 Masuk ke quarter life crisis, mau dibawa kemana karir saya ini sembari jd freelance yg uangnya tdk cukup memenuhi lifestyle quw 🀣.... Tapi tujuan semakin terarah, mau jadi apa, walaupun kebanyakan nongkrong juga menghabiskan uang.

2013 Akhirnya bisa bergabung ke kantor motivator, cita-cita menjadi Public Relation terkabul, pengalaman baru jd anak kos dan mempunyai roomate yang kini nggak tahu kabarnya πŸ‘
2015 Bosen ngekos di Jakarta Barat, sendiri ga punya roomate lagi, ga punya tabungan buat modal nikah lol, pengen balik ke rumah dan cari kantor baru, masuklah ke kantor start up properti.

2016 Menikah - Pindah ke kontrakan Rawa Belong. Hamil lalu harus hempas lagi dari kantor terakhir dan full IRT

2017 Hamil cuma bisa bertapa di kontrakan yang super bosan, melahirkan dengan operasi caesar dan pindah ke rumah Bekasi.. Alhamdulillah

2018 Lagi bosen-bosennyanya parah jadi IRT 🀣

2019 Awal tahun jual rumah selow2, belum kejual (insya Allah 2020 laku 🀲 aamiin), Hamil dan ikhtiar pingin lahiran normal tp umur kandungan 8 bln udah pecah ketuban, lahirlah Sano.. 

Sharing tidak ada maksut apa-apa, cuma untuk diri sendiri yang semakin tua tapi belum jadi apa-apa. Jadi teringat dengan orang-orang  yg menyertai kedewasaan saya di 10 tahun kebelakang, apakabar kalian? πŸ˜… Semoga 1 dekade berikutnya bisa lebih baik dan berwarna.

You May Also Like

0 comments